Minuman Dalam Kemasan Ale-Ale Kembangkan Usahanya Di Bangil Pasuruan

Senin, 8 Maret 2010 16:11:45 - oleh : admin

Minuman Dalam Kemasan Ale-Ale Kembangkan Usahanya Di Bangil Pasuruan

Pasuruan - Pabrik minuman kemasan Ale-ale kembali mengembangkan sayapnya, kali ini bekerjasama antara PT. Wings Indonesia dan PT. Mitra Alam Segar (PT. MAS) membangun sebuah tempat pemroduksian air minum dalam kemasan yakni ale-ale dikawasan wilayah Desa Latek Kecamatan Bangil Pasuruan yang dibangun sejak pertengahan bulan tahun 2009.

Hari ini 8/3 sekitar pukul 13.00 WIB Bupati Pasuruan Dade Angga di dampingi Manager PT. Mitra Alam Segar Freddy I Katuari, Mupida dan Kepala SKPD melaksanakan Syukuran permulaan produksi Ale-ale.

Freddy mengatakan pihaknya akan mengembangkan pabrik ini bersama masayarakat desa dengan memanfaatkan SDM yang ada di daerah sekitar pabrik tentunya, dirinya juga mengungkapkan akan membangun fasilitas sekolah wilayah sekitar dan memberi beasiswa kepada murid sekolah yang berprestasi.

Bupati juga menambahkan untuk memperhatikan keadaan lingkungan IPAL (Instalansi Pengelolaan air limbah), standar berlaku karena khususnya masalah ketersediaan  air karena seluruh proses pembuatannya melalui pengeboran air bawah tanah. Dan diharapkan selalu mengutamakan keselamatan para pekerjanya. Bupati juga melakukan potong tumpeng dan diberikan langsung kepada Manager PT MAS.

Selanjutnya Bupati meninjau langsung lokasi pabrik dan proses pengemasan yang sudah berjalan sejak pelaksanaan syukuran tadi. (tin)

| More

Berita "Umum" Lainnya