14Mar2018

Suryono Pane Resmi Menjadi Manajer Persekabpas

Persekabpas kini punya Manajer Baru.

Suryono Pane, pria yang dikenal sebagai seorang advokat (pengacara) itu resmi ditunjuk sebagai Manajer Persekabpas terhitung Selasa (13/03/2018).

Tentu saja, Sakera Mania, julukan supporter Persekabpas seakan menunggu langkah apa yang akan dilakukan untuk bisa mengembalikan kejayaan Persekabpas seperti yang pernah terjadi pada tahun 2006 silam.

Kepada Suara Pasuruan, Pane menegaskan akan berupaya keras membangkitkan masa-masa keemasan Persekabpas, dengan cara mencari 5-6 pemain sepak bola yang sudah jadi. Dengan masuknya pemain tersebut, secara otomatis menambah kekuatan dan rasa percaya diri dari pemain Persekabpas yang sudah ada.

“Kita akan menyeleksi 5 sampai 6 pemain yang sudah matang. Bisa dari Pemain Timnas Usia 19 atau maksimal kelahiran 1996 yang secara tatatanan regulasi masih boleh bermain di Liga Propinsi,” ungkap Pane di sela-sela kesibukannya, Rabu (14/03/2018).

Untuk mendapatkan para pemain yang sudah professional tersebut, Pane tidak mempersoalkan masalah anggaran. Menurutnya, yang terpenting adalah bisa memperkuat skuad Persekabpas hingga menembus Liga III Nasional, lantaran saat ini Persekabpas akan mengikuti Liga Amatir III Regional Jatim, april mendatang.

“ Kekuatan APBD Kabupaten Pasuruan hanya Rp 300 juta, sehingga tidak mungkin cukup kalau kita melihat dari sisi duitnya. Tapi yang jelas, saya optimis bahwa patokan prestasi itu bukan dari berapa duit yang dipunyai, tapi kekompakan dan latihan yang keras,” imbuhnya.

Ditambahkan Pane, Persekabpas masih memiliki peluang besar untuk bangkit dan sejajar dengan grup-grup seperti Persib Bandung, Persebaya, bahkan Arema Malang. Apalagi didukung dengan kekuatan militansi para Sakera Mania, dirinya optimis Persekabpas akan terus Berjaya.

“Supporter Persekabpas sudah diakui kekompakan dan militansinya. Itulah yang kita banggakan untuk bisa memotivasi seluruh pemain tatkala berlaga dan bertanding melawan klub-klub di Indonesia, kami mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan,” terangnya. (emil)

  • 11:57:47
  • emil
  • 365 kali dilihat
  • Olahraga
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Saat ini agenda kegiatan masih kosong.

Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga