13Apr2018

Genap 58 Tahun, Sekda Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiadji Dapat Kejutan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiadji mendapat kejutan istimewa.

Tepatnya di sela-sela pengecekan dan asistensi kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 dan Safari 3 Pilar Plus yang dilaksanakan di Lapangan Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Jumat (13/04/2018) pagi.

Setelah apel gelar pasukan dan pengecekan kesiapan Pilkada Serentak selesai, tiba-tiba Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono meminta Sekda Agus untuk menemaninya menuju salah satu tenda logistic (konsumsi tamu VIP).

Begitu sampai di tempat tersebut, Agus dikejutkan dengan adanya sebuah kue tart berukuran sedang dengan dihiasi taburan meses, cokelat dan buah cherry  yang telah disiapkan khusus untuk ASN (Aparatur Sipil Negara) tertinggi di Kabupaten Pasuruan itu.

“Wah, tahu saja kalau hari ini saya berulang tahun. Terima kasih Pak Kapolres dan jajaran, Pak Dandim dan jajaran, KPU, Panwas dan semua pihak yang sudah repot-repot membawa kue tart ini,” ungkap Agus dengan menitikkan air mata.

Ya, hari ini, Sekda Agus genap berusia 58 tahun, tepatnya 13 April 1960. Setelah meniup lilin, Agus kemudian memberikan potongan kue tart kepada Kapolres Raydian, Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Inf Mulliadi, dan Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Winaryo Sujoko. Di hadapan seluruh anggota Forpimda dan undangan lainnya, Agus mengucapkan terima kasih atas kejutan istimewa serta kekompakan dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Pasuruan.

“Semoga jalinan kebersamaan yang sangat baik ini akan berlangsung sampai kapanpun. Utamanya menjelang Pilkada Serentak, Insya Allah kita akan sekuat tenaga untuk sama-sama menjaga Kabupaten Pasuruan,” imbuhnya.

Sementara itu, ucapan Happy Birthday langsung membanjiri Sekda Agus setelah perayaan sederhana itu. Kapolres Raydian berdoa semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan kepada Sekda Agus dalam mengemban amanah sebagai aparatur sipil Negara di Kabupaten Pasuruan.

“Selamat ulang tahun untuk Pak Agus. Usia yang tak muda lagi, tapi semangatnya begitu luar biasa. Semoga selalu sehat, diberikan umur panjang, dan mendapat kebahagiaan yang berlimpah,” ucapnya. (emil)

 

  • 17:35:09
  • emil
  • 168 kali dilihat
  • Umum
Komentar Pengunjung
Tuliskan Komentar
 
Form Pencarian
Berita Terkini
Agenda Kegiatan
Agenda Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Saat ini agenda kegiatan masih kosong.

Suara Warga
Form & Arsip Suara Warga